Supplier Tahu Bakso Semarang Enak dan Murah

Apakah kamu sedang mencari agen tahu bakso Semarang? Atau sedang mencari Supplier tahu bakso di Semarang? Tenang saja, kamu sudah menemukan tempat yang tepat kok.

Yah benar sekali, jika kamu sedang ingin mengadakan hajatan atau bahkan hanya sekedar untuk cemilan saja, kamu bisa memesan tahu bakso di tempat kami.

Banyak sekali warga yang menyukai makanan seperti ini. Beberapa alasan orang memilih makanan seperti ini yaitu murah, higienis, tidak repot, dan beberapa alasan lainnya.

WhatsApp & Telepon

Informasi lebih lanjut tentang agen tahu bakso Semarang ?
Hubungi nomor 081242284856 (langsung chat WA)

Setelah mengetahui kontak kami, mungkin ada baiknya kalau kita memperkenalkan dulu yah.

Tentang Kami

supplier tahu bakso semarang

Kami merupakan agen dan supplier tahu bakso Semarang dengan aneka rasa. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika ingin memilih rasa yang kamu inginkan.

Adapun tahu bakso yang kami Jual diantaranya mulai dari tahu bakso yang original, tahu bakso seafood, rasa ayam, hingga tahu bakso sayur. Nah, untuk tahu bakso seafood, tahu bakso ayam, dan tahu bakso sayur.

Berdiri sejak tahun 1998 menjadikan tahu bakso produksi kami sangat-sangat dapat dipercaya kelezatanya.

Tahu bakso yakni makanan khas Indonesia yang berasal dari Kota Ungaran Kabupaten Semarang Jawa Tengah.

Makanan yang satu ini terbuat dari bahan dasar tahu dan di tengah-tengahnya diberi isi adonan bakso.

Biasanya, makanan ini dihidangkan dengan sambal kecap, irisan cabe rawit dan sedikit saus bumbu kacang.

Seiring berkembangnya zaman, tahu bakso menjadi makanan khas warga Semarang dan hampir di setiap warung di sana pasti menjualnya.

Secara umum, tahu bakso di jual dengan dua sajian yakni goreng dan rebus. Cara penyajiannya juga sangat khas yaitu dengan cara dikemas dalam bungkusan kotak atau ada juga yang menggunakan keranjang rajutan.

Sampai saat ini, makanan tahu bakso sangat mudah di jumpai di tempat oleh-oleh di seluruh Semarang.

Harga Tahu Bakso Semarang

jual tahu bakso semarang

Tahu bakso merupakan makanan tanpa bahan pengawet, jadi sangat aman dan nyaman saat dikonsumsi. Tidak perlu adanya rasa khawatir dengan bahan kimia.

Tahu tanpa bahan pengawet, pada umumnya bisa bertahan maksimal dua sampai tiga hari saja. Makanya jika kamu ingin memesan tahu bakso, usahakan jangan terlalu lama untuk mengambilnya.

Untuk pemesanan luar kota gimana? Tenang, untuk yang luar kota tetap bisa pesan kok. Yah, dengan catatan tidak lebih dari tiga hari.

Untuk solusi lain bagaimana? Ada kok solusinya, untuk tahu bakso yang bisa bertahan lama biasanya akan dikirim dalam bentuk beku. Jadi yah tetap bisa dong buat kamu yang di luar kota.

Lalu, berapa harga tahu bakso Semarang? Harga tahu bakso Semarang yakni tergantung pembelian dalam bentuk ecer atau grosir.

WhatsApp & Telepon

Informasi lebih lanjut tentang harga tahu bakso Semarang ?
Hubungi nomor 081242284856 (langsung chat WA)

Perlu kalian ketahui, kalau kalian mencari tempat yang jual tahu bakso Semarang, ingat hanya ada di tempat kami.

Apa Keuntungan Membeli di Tempat Kami?

agen tahu bakso semarang

Beberapa hal yang menguntungkan buat kamu jika membeli tahu bakso di tempat kami yakni sebagai berikut:

[1] Yang pertama sudah pasti harganya murah dong, murah pakai banget. Gimana nggak murah orang kamu langsung pesan ke produsen kok.

[2] Melayani ecer dan grosir, yah betul sekali. Kami adalah supplier yang jual tahu bakso Semarang yang melayani ecer dan grosir. 

[3] Tahu dengan kualitas terbaik dan dengan pembuatan yang higienis dan sangat aman untuk dikonsumsi.

Dan yang pasti masih banyak lagi keuntungan-keuntungan lain yang kamu dapatkan di tempat kami. Yang pastinya tidak akan kamu dapatkan di tempat lain.

Resep Tahu Bakso Semarang

harga tahu bakso semarang

Saya kasih sedikit bocoran deh untuk resep dan cara pembuatannya.

Siapkan bahan-bahan seperti:

  • 10 buah tahu pong (belah dua bentuk segitiga)
  • 4 potong tahu putih, belah segitiga
  • 300 gram daging ayam fillet
  • 10 sdm tepung tapioka cap tani
  • 1/2 gelas batu es, hancurkan
  • 2 siung bawang putih, haluskan
  • 1 batang daun bawang, iris halus
  • Lalu 1 butir putih telur
  • 1 sdt baking powder
  • 1 sdt merica bubuk
  • 3 sdt garam
  • 2 sdt kaldu ayam bubuk

Langkah-langkah pembuatan:

  1.  Cuci sampai bersih tahu pong dan tahu putih. Setelah itu belah saja menjadi dua bentuk segitiga. Jangan lupa kerok isinya ya, sisakan bagian tengahnya saja
  2.  Chopper semua bahan ya kawan, sampai halus jangan lupa (isi tahu diikutsertakan). Pindahkan ke dalam wadah, masukan daun bawang. Aduk terus hingga tercampur rata.
  3. Isi tahu yang sudah diiris tadi sampai adonan habis (pas untuk ukuran 20 tahu Pong). Rebus/ kukus selama 30 menit hingga mengapung.
  4. Angkat, bisa disajikan digoreng terlebih dahulu. Cocok dinikmati selagi panas dengan cabe rawit hijau mentah.
  5. Buat bumbu sambal kacangnya biar lebih nikmat.
  6. Atau juga bisa bikin kuah menjadi tahu bakso berkuah

Leave a Reply